Propellerads
Propellerads

Xioami Redmi Y1, Ponsel Untuk Penggila Selfi

Xioami Redmi Y1 - Apakah Anda pecinta selfi? Kini vendor raksasa China, Xiaomi sekali lagi mencoba merusak pasar untuk segmen smartphone kelas menengah dengan rilis produk terbarunya, yaitu Xiaomi Redmi Y1. Di Tiongkok sendiri Smartphone ini disebut sebagai Redmi Note 5A Prime. Perbedaannya hanya di sektor frekuensi saja.

Dengan spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni, tak heran jika Xiaomi Redmi Y1 disebut sebagai perusak pasar segmen kelas menengah. Dukungan layar 5,5 inch beresolusi HD dengan prosessor Snapdragon 435 dan dibekali RAM 4GB. Bahkan Xiaomi telah mengusung OS Android 7.0, dimana Anda dapat menikmati fitur split-screen multi-window dengan relatif lebih lancar dan nyaman.
Xioami Redmi Y1, Ponsel Untuk Penggila Selfi

Layar Xiaomi sendiri juga telah disokong dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass 3, tentu hal ini akan memproteksi layar dari goresan. Fitur utama (unggulan) Xiaomi Redmi Y1 beraga di kameranya, kamera utama beresolusi 13 MP dengan bukaan f/2.2 dan telah PDAF sehingga kecepatan menangkap fokus relatif sangat cepat. Sedangkan kamera utamanya yang bisa dibilang menjadi bagian paling menarik, menggunakan resolusi 16MP dan bukaan lebih besar f/2.0. Tentu hal tersebut membuat kualitas gambar di ruangan gelap secara teori bisa lebih bagus dibandingkan dengan kamera utamanya.

Pada bagian sektor baterai sudah dibekali tenaga 3.080 mAh yang terbilang relatif besar untuk ponsel ini dipastikan bisa menemani penggunaan seharian. Akankah produk Xiaomi Redmi Y1 diboyong ke Indonesia?

Demikianlah ulasan tentang Xiaomi Redmi Y1 yang dapat kami informasikan kepada Anda. Kita tungu saja kedatangannya. Jika Anda masih penasaran dengan produk China lainnya, silakan baca Daftar HP China Terbaik dan Terbaru Saat ini.

0 Response to "Xioami Redmi Y1, Ponsel Untuk Penggila Selfi"

Post a Comment

Propellerads