Propellerads
Propellerads

Perhatikan Ini Sebelum Mendaftarkan Channel Youtube Di Adsense

Cara Daftar Google Adsense Melalui Youtube, mendaftarkan / mengaitkan channel youtube ke google adsense lebih mudah untuk di terima (Aproved) di bandingkan mendaftarkan blog di Adsense yang mana harus melalui tahap review yang lama terkadang ada yang sampai review pertama dan kedua malahan ada yang ujung-ujungnya di tolak.

Untuk cara mendaftarkan channel youtube ke google adsense itu sendiri tidak harus menggunakan PC atau laptop, bisa juga Menggunakan Gadget Android seperti pengalaman saya mendaftarkan channel youtube ke Adsense tidak sampai 24 jam pengajuan saya langsung di terima oleh pihak Google Adsense.





Saya mendaftarkan channel youtube Tgl 20 dan sehari kemudian yaitu Tgl 21 pengajuan saya tersebut sudah di terima.(Lihat gambar di bawah ini)


Sebelum daftar google adsense ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan / ketahui agar pengajuan kamu bisa langsung di terima.

Berikut ini Syarat mendaftarkan Channel Youtube Ke Google Adsense

Akun Google

Syarat utama yaitu mempunyai akun google, karena dengan mempunyai Akun Google semua produk Google ada disitu mulai dari Gmail, Youtube, Google maps, Google drive dan yang lainnya semuanya dalam satu akun yaitu akun google.

Saya percaya kamu yang pegang gadget android sudah pasti punya akun google, Tapi dengan syarat usia kamu harus sudah 18+ jika mau mendaftar di Google Adsense.

Channel Youtube

Masuk ke akun youtube, kalau kamu menggunakan android ketika membuka youtube akan langsung sinkron ke akun youtube di akun google. tinggal kamu membuat Channel Youtube sendiri bisa menggunakan nama akun google atau membuat channel baru.

Video Yang Di Upload

Sudah ada video yang di upload di akun youtube kamu, tentunya video yang di upload harus asli milik kamu. Pengalaman saya sendiri ketika mendaftar di google adsense sudah upload sekitar 40 an video yang semuanya video koleksi keluarga tapi ternyata di terima sama google adsense.

Jadi kesimpulan saya tidak harus video tertentu yang di upload kalau ingin di terima oleh google adsense yang terpenting videonya harus asli milik atau buatan kamu sendiri dan video tersebut tidak melanggar aturan dari youtube itu sendiri.

Umur Channel

Untuk umur channel youtube itu sendiri kalau menurut pengalaman saya berpengaruh bisa cepat atau lambatnya di terima sama google adsense, channel youtube saya ketika mendaftar ke google adsense sudah lebih dari setahun Jadi menurut kesimpulan saya jika channel youtube kamu ingin langsung di di terima oleh google adsense ya itu tadi persyaratannya sudah saya jelaskan di atas.

0 Response to "Perhatikan Ini Sebelum Mendaftarkan Channel Youtube Di Adsense"

Post a Comment

Propellerads