Propellerads
Propellerads

Kumpulan Template Blogger Keren Free

Kumpulan Template Blogger Keren Free -  Template adalah sebuah desain - desan pada halaman blog atau website yang berisi, gambar,video, dll, baik berupa website statis ataupun website dinamis, seperti yang anda lihat saat ini di blog www.dsopgratis.com.

Nah, kebetulan sekali disini saya bakal bagi - bagi template gratis buat kalian yang sedang main di blogger, template ini adalah template hasil Review saya selama  saya jadi blogger, barangkali nanti template ini bisa kalian modif atau dijadikan sebuah koleksi , Ya seperti saya ini yang suka banget ngoleksi template karena saya hanya ingin membuat pengunjung senang dengan desain yang simple dan tidak mengganggu pembaca.

Template yang bakal saya share ini adalah template SEO Friendly dan Responsive, jadi template ini bakal cocok banget buat anda yang ingin daftar Google adsense, Seperti apa templatenya mari simak beberapa Kumpulan Template Blogger Keren Free :

TEMPLATE BLOG SEO FRIENDLY

1. BLOGTUBE

Kumpulan Template Blogger Keren Free
Template BlogTube adalah salah satu tema terbaik yang terutama hadir untuk para blogger Video. Jika Anda memiliki situs web yang berisi konten video maka template ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda. Template blogtube hadir dengan desain pemuatan cepat yang akan membantu Anda membuat situs web Anda menjadi sangat cepat. Selain template ini SEO Friendly Ini juga memiliki desain responsif yang bakal membuat situs anda suport di berbagai perangkat lainnya.

Jika Anda adalah salah orang yang mencari template blogger profesional untuk situs video Anda. Blogtube ini adalah salah satu pilihan utama untuk anda, selain desainnya yang sangat simple ini pendapatan anda bakal sangat meningkat tentunya bagi anda yang Youtube ataupun Blogger.

Keuntungan besar dari penggunaan template blogtube ini adalah jika Anda tidak memiliki pengetahuan bagus tentang cara mengoptimalkan template Anda di halaman SEO maka template ini terbaik untuk Anda. Karena sudah dioptimalkan untuk di halaman SEO. 

LIVE DEMO      DOWNLOAD

2. FILEHIPPO


Selanjutnya Template Filehippo , Template yang sering kita lihat di situs Filehippo , ternyata template ini sudah di ACC oleh admin untuk di gunakan para blogger, template ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai situs download.
Yang bikin unik dari template ini adalah Anda tidak perlu menyentuh satu baris kode pun. karena semuanya sudah di setup oleh Filehippo. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunggah template ini di blog Anda dan kemudian melakukan perubahan yang diperlukan dengan membaca file dokumentasi template ini anda bisa mencobanya sesuai dengan contoh dokumentasi yang ada.

LIVE DEMO      DOWNLOAD

3. BETAPRESS AMP

Kumpulan Template Blogger Keren Free
  
Template Betapress AMP , Template yang paling saya sukai karena dengan kecepatan yang luar biasa yaitu 1 detik setiap anda membuka artikel, Template sepenuhnya dioptimalkan dengan data terstruktur prefek jadi anda tidak usa ragu untuk menggunakan template ini. Yang bikin uniknya lagi adalah Berbagi whatsapp secara otomatis akan muncul saat membuka blog dari perangkat mobile. Template ini sudah SEO FRIENDLY jadi anda tidak susah paya lagi untuk mengoptimalkannya.
LIVE DEMO      DOWNLOAD


4. NANOPRESS

Kumpulan Template Blogger Keren Free
Nanopress adalah Template Blogger, koran, majalah, blog dan penerbitan sederhana yang user friendly, fitur yang ditawarkan, mudah memuat, disesuaikan, fungsional dan modern. Template ini sepenuhnya responsif, sesuai dengan ukuran layar dari resolusi yang lebih rendah ke resolusi yang lebih tinggi dan mendukung semua browser modern.

Template ini juga siap SEO dan menyediakan platform yang hebat untuk meraih peringkat mesin telusur super tinggi.Cobalah untuk menggunakan template ini untuk merubah penghasil anda agar lebih jauh lagi.



5. NUBIE BANGET

Kumpulan Template Blogger Keren Free
Nubie Banget hadir dengan beberapa fitur canggih , memiliki tata letak 2 kolom bersama dengan kotak pencarian header yang membantu pembaca situs Anda untuk mencari sesuatu dari situs Anda dengan mudah. Nubie banget bakal membuat website anda lebih cepat serta anda bisa menambahkan iklan di tempat yang berbeda untuk memaksimalkan pendapatan blog anda.

Jika Anda adalah salah satu orang yang mencari Template profesional, responsif dan ramah SEO, maka Templte ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk blog Anda karena Anda dapat menyesuaikannya dengan mudah hanya dalam beberapa menit dan membuatnya sesuai dengan niche situs Anda.




TEMPLATE RESPONSIVE

1.  MOVIEKHOR

Kumpulan Template Blogger Keren Free
Apakah anda adalah salah satu orang yang punya blog Movie download ? Jika iya, pilihan anda tepat sekali, karena template ini khusus untuk Download film movie, selain itu Template ini juga menawarkan Fitur - fitur yang cukup simple sehingga pengunjung anda akan senang untuk berkunjung ke blog anda.
Template ini selain Responsive juga tersediah SEO didalamnya sehingga akan bagus untuk meningkatkan penelusuran blog anda, jika anda mencari Template download yang profesional cobalah untuk menggunakan template ini.



2. BAYNA BLOGGER
  
Kumpulan Template Blogger Keren Free
Bayna adalah Tempplate blog berkualitas tinggi dan profesional. Ini sangat cocok untuk review blog, blog teknologi, Tutorial, dll. Jika anda mencari template profesional responsive ini akan sangat cocok buat anda, karena template ini sudah Full Responsive.
LIVE DEMO      DOWNLOAD

3. POWER APK

Kumpulan Template Blogger Keren Free
Power APk adalah salah satu Template yang sangat bagus sekali untuk dijadikan tempat download aplikasi android dan game, selain itu template ini mempunyai fitur Full Responsive dan SEO jadi anda tidak usa khawatir akan tampilan pada semua perangkat dan di mesin pencarian google.

Jika anda mencari template blog Premium Responsive dan SEO, Sebaiknya anda coba Template yang satu ini untuk  memaksimalkan pengunjung dan Profit anda.

LIVE DEMO      DOWNLOAD

4. DIGIZENA


Digizena adalah Template Blog dengan Desaind Galery, template ini didesain khusus untuk kesukaan para pengguna, Jika anda adalah salah orang yang mempunya situs blog Teknologi, berita dan Travel, Template ini akan sangat cocok untuk anda gunakan.


LIVE DEMO      DOWNLOAD




0 Response to "Kumpulan Template Blogger Keren Free"

Post a Comment

Propellerads