Propellerads
Propellerads

Moskov, Hero Mobile Legends Terbaru 2017

Hero Moskov - Setelah sebelumnya merilis hero Yin Sun Shin, kini developer resmi Mobile Mobile Legends (Moonton) mempublikasikan Hero terbaru lagi. Hero terbaru tersebut mempunyai peran sebagai Marksman, namanya adalah Moskov. Jika dilihat dari bentuk tubunya mirip seorang undead (tidak pernah mati). Hero yang satu ini memiliki harga 32.000 BP (Battle Point) atau setara 599 Diamond (sekitar Rp 180 ribuan). Tetapi sekarang Hero ini hanya bisa dibeli dengan harga promo sebesar 419 Diamond (sekitar Rp. 135 ribuan).

Dikisahkan bahwa sang Moskov merupakan salah satu pemimpin selanjutnya dari klan Wildsand yang cinta damai dan dihormati oleh banyak orang. Dia sangat terkenal dan pandai menggunakan tombak ketika pertempuran, apalagi namanya mulai mencuat ke ranah publik setelah pertarungan yang dia lakukan di Dhamu Tournament. Sejak masih muda, Moskov sendiri telah banyak mengalahkan para petarung hebat. Hal demikian itu membuat klan Wildsand semakin terkenal dan disegani oleh klan lainnya.
Moskov, Hero Mobile Legends Terbaru 2017

Pada suatu hari, pemimpin dari klan Tornwolf, merasa tidak nyaman dengan keberadaan klan Wildsand. Akhirnya Mereka pun melancarkan siasat guna menghabisi klan Wildsand saat Moskov pergi meninggalkan mereka. Rencana jahat itupun sukses, tempat tinggal klan Wildsand hancur lebur terbakar dan semua anggotanya terbunuh dengan sangat mengenaskan, sehingga hal itu membuat Moskov sangat marah dan ingin membalas dendam pada klan Tornwolf.

Terpengaruh emosi yang meluap-luap, Moskov pun ingin bertambah menjadi kuat, namun emosinya itu justru membuatnya jatuh ke dalam kegelapan Abyss of Shadow dan malah menjadi bawahan dari Queen of Doom. Kini dia hanya menjadi prajurit kegelapan yang disebut  dengan The Spear of Quiescence. Jadi bagaimana, sudah mengerti kan kisah legenda Moskov?

Tidak ada bendanya dengan hero lain di Mobile Legends, Moskov juga memiliki skill antara lain:

1. Passive Ability: Spear of Quiescence
Serangan dasar Moskov bisa menembus lawat, mengenai musuh dibelakang mereka dengan bonus damage. ketika serangan dasarnya mengenai target, maka akan mengurangi cooldown dari skill Abyss Walker dan Spear of Death.

2. Skill 1: Abyss Walker
Abyss walker adalah skill untuk melakukan teleport ke jarak dekat dengan menggunakan kekuatan bayangan yang dia miliki. Sesudah melakukan teleport, maka kemampuan penetration yang dia miliki dan kecepatan serangan Moskov akan langsung bertambah. Efeknya bisa bertahan 2 detik.

3. Skill 2: Spear of Death
Uninya Moskov adalah menyerang Hero musuh dengan kekuatan penuh, maka akan memberikan serangan fisik yang juga mementalkan mereka kebelakang. Jika Hero target yang terpental mengenai Hero musuh lain, maka keduanya akan mendapatkan tambahan serangan fisik sekaligus status stun. Jika target terpental ke sebuah objek, mereka juga akan terkena stun. Jadi, ketika terkena serangan yang satu ini, maka mereka juga tidak dapat melakukan stealth.

4. Skill 3: Spear of Destruction
Serangan menggunakan Spear of Destruction tentu akan memberikan serangan fisik yang masif pada para targetnya yang berada di depannya. Setiap lawan yang terkena serangan ini, maka akan meningkatkan serangan Moskov. Efek bisa di-stack hingga 5 kali, selama 5 detik.
Baca juga: Cara Cheat Mobile Legends Terbaru Agar Selalu Menang

Video Game Play Hero Moskov

Bagaimana, sangat tangguhkan hero Moskov Mobile legends? Demikianlah ulasan tentang Hero Moskov Mobile Legends Terbaru 2017 yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Semoga Anda tidak ragu lagi untuk menggunakan hero berjuluk The Spear of Quiescence omo.

0 Response to "Moskov, Hero Mobile Legends Terbaru 2017"

Post a Comment

Propellerads